Jumat, 09 Februari 2018

Review Buku

Judul : Unexpected Love
Pengarang: : @Nurilla Iryani
Jumlah halaman : 175 halaman

Buku ini ceritanya tentang Anya yang jatuh cinta sama Radit. Anya wanita berumur 32 tahun, cantik, single, pintar, workaholic, dan punya jabatan bagus dikantor. Sedangkan Radit pria ganteng, ramah, setia, dan juga punya karir yang bagus. Sayangnya, Radit punya istri. Dan saat bertemu dengan Anya, pernikahan Radit dan istrinya sedang bermasalah. Fiuuuuuuuh. Complicated ya馃槄



Buat saya, novel ini novel pertama yang saya beli dari aplikasi Google Play Books. Untuk emak-emak yang terdampar jauh dari ibu kota, beli ebook lewat aplikasi gini banyak manfaatnya. Saya ga perlu bayar ongkir (emak-emak irit), ga perlu lama nunggu bukunya dateng (emak-enak ga sabaran), dan ga perlu khawatir bukunya bakalan dirobek ama duo krucil dirumah (emak-emak rempong).

Dan buku ini buku pertama yang saya tamatkan di tahun 2018 (yeayyy). soalnya isinya ringan dan bahasanya ngalir. Saya cuma butuh waktu beberapa hari aja buat nyelesain bacanya. Lagian, ceritanya tentang Married life. Jadi kebayang aja tuh tentang isinya kek mana.


Kebayang gimana hubungan pernikahan alias yang original, kerasa lebih banyak tantangannya dibandingin hubungan KW alias hubungan yang tanpa pake ikatan-ikatan resmi kayak teman tapi dekat atau teman tapi ngobrol or whatever you say it lah.

Banyak yang bilang hubungan kayak gini berasa lebih seru karena lebih spontan dan meningkatkan adrenalin. Kayak Radit sama Anya yang awalnya ga ada apa-apa jadi ada apa-apa cuma karena segala sesuatu yang tiba-tiba. Tiba-tiba ngobrol bareng, tiba-tiba dinner bareng, tiba-tiba liburan ke Singapore bareng, tiba-tiba gandengan tangan, dan tiba-tiba yang lainnya.

Beda waktu radit sama istrinya. Mau dinner bareng aja harus ngecek jadwal kerja istri, mau sarapan sphageti aja harus ga jadi karena ada meeting dadakan. See! Dan ini di dunia nyata juga kejadian loh. Apalagi kalo udah punya bocil. Ada banyak yang ditimbang-timbang kalo mau ngapa-ngapain. Mau nonton midnite aja kudu ada drama cemberut segala dan harus disogok ayam cabe paporit, baru mau jalan (curhat lagi mba? Ho oh. hehhehehe).



Judul : About Love
Pengarang: : @Tere Liye
Jumlah halaman : 132 halaman

Ini isinya kutipan-kutipan tentang cinta gitu. Satu halaman satu kutipan. Dan setiap halaman ada ilustrasinya. Seru sih dan enak dibaca. Ya namanya juga Tere Liye, udah ga diragukan lagi lah karyanya. Yang ini saya bisa selesai hanya dalam waktu 3 jam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Piknik Yuk, Mak!

 Apa yang teman-teman pikirkan ketika mendengar kata ‘Piknik’? Topi dan kacamata hitam? Tikar dan rumput hijau membentang? Healing ? Kalau b...